My Official Forum | Members area : Register | Sign in
kasih saran ke e,mail ardenassidiqi@hotmail.com

silahkan yang mau nge print

Sabtu, 21 Mei 2011

Hal Kesalahan Dalam Menggunakan Facebook


 
Ada beberapa hal yang harus dihindari dalam menggunakan facebook, tapi sayangnya hal ini tidak disadari oleh facebooker dan berakibat fatal untuk ke depannya, Ini dia 7 kesalahan yang harus dihindari sewaktu ber-facebook :



 1. Penggunaan Password Yang Lemah Hindari nama yang sederhana atau kata-kata Anda dapat ditemukan dalam kamus, tanggal lahir, nama kecil anda, dsb.Sebaliknya, padukan antara huruf kecil, nomor, dan simbol.Password harus memiliki setidaknya delapan karakter. Salah satu teknik yang baik adalah untuk menyisipkan angka atau simbol di tengah kata, seperti varian pada kata "houses" menjadi: hO27usEs!
2. Mencantumkan Tanggal Dan Tahun Lahir dalam Profil Anda Ini adalah target ideal untuk pencuri identitas,
yang bisa menggunakannya untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang Anda dan berpotensi mendapatkan akses ke bank Anda atau account kartu kredit. Jika Anda telah memasukkan tanggal lahir, pergi ke halaman profil Anda dan klik pada tab Info, lalu pada Edit Informasi. Pada bagian Informasi Dasar, memilih untuk hanya menampilkan bulan dan hari ulang tahun atau tidak sama sekali.
3. Mengabaikan Kontrol PRivasi Anda seharusnya membatasi akses ke hanya teman-teman Anda, teman dari teman, atau diri Anda sendiri. Antara lain Anda dapat memberikan orang-orang tertentu saja atau kelompok akses ke barang-barang seperti foto, atau memblokir orang-orang tertentu dari melihat mereka.
4. Menulis status Anda akan keluar rumah Itu seperti meletakkan sebuah "kunci rumah" untuk maling di pintu Anda. Sebaiknya kalau anda termasuk orang yang gatal dan lebay dalam menulis status di facebook, maka tunggu sampai Anda tiba di rumah untuk memberitahu semua orang bagaimana liburan Anda yang indah itu.
5. Membiarkan Mesin Pencari Menemukan Anda Untuk membantu mencegah orang-orang asing dari mengakses halaman Anda, pergi ke bagian Search Facebook kontrol privasi dan pilih untuk hasil pencarian Facebook. Pastikan kotak untuk hasil pencarian umum tidak dicentang. 
ini info dari arden assidiqi, huft cape nulis nya , semoga bermanfaat untuk anda guys
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...