My Official Forum | Members area : Register | Sign in
kasih saran ke e,mail ardenassidiqi@hotmail.com

silahkan yang mau nge print

Sabtu, 03 Desember 2011

Free Download Double Vision 1.0 Transparan Web Browser


Mungkin anda pernah membuka file multimedia sambil browsing ke internet, seperti nonton film sambil browsing atau anda sekarang sedang melakukannya. Secara spontan mungkin anda akan mengubah tampilan menjadi dua bagian dalam satu layar monitor.

Namun, hal ini akan mengurangi kenikmatan melakukan dua kegiatan tersebut. Yang pasti tampilan halaman web yang sedang kita akses dan film yang sedang kita tonton tidak bisa terbuka lebar di hadapan kita ( Full Screen) , karena anda mengubah tampilan computer menjadi dua bagian.

Kalo anda dihadapkan dengan masalah seperti ini saya tau cara simple mengatasinya. Karena sekarang sudah ada browser  yang dapat mengatasi masalah tersebut yang diberi nama "Double Vision", karena "Double Vision" dapat diseting menjadi tampilan transparan. Sehingga anda dapat mengembalikan kenikmatan menonton film sambil browsing. Menurut saya ini lebih nyaman daripada membuat layar monitor anda menjadi dua bagian. Atau anda dapat menggabungkan kegiatan lainnya dengan browsing pakai “Double Vision”.



SCREENSHOT










You Can Free Download
Double Vision 1.0 at:

" http://www.4shared.com/file/yvR5qY2F/Double_Vision_10.html ” 
or " http://www.indowebster.com/Double_Vision_10.html "
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...