My Official Forum | Members area : Register | Sign in
kasih saran ke e,mail ardenassidiqi@hotmail.com

silahkan yang mau nge print

Senin, 19 Maret 2012

Cara Mengatasi Koneksi Smartfren yang Lemot

Cara Mengatasi Koneksi Smartfren yang Lemot - Sudah beberapa hari ini ane merasakan koneksi internet Smartfren reguler ane sangat lemot. Tidak jelas apa sebabnya, padahal sinyal full. Beberapa cara telah dicoba, mulai mengganti DNS, APN, dll. Tadi sempat mencoba menggunakan proxy yang langsung ane pasang di firefox (lewat menu Network ->Connection) proxy ini yang biasa digunakan untuk gratisan (proxy ga ane tampilkan disini, kasihan kalo ditutup tuh proxy), agak ngaruh sih tapi beberapa website tidak bisa dibuka.

Nah dari pengalaman tersebut ane simpulkan koneksi lemot tersebut sepertinya dapat diakali dengan menggunakan proxy. Nah, betul juga ternyata setelah ane menggunakan tool dari http://www.pdproxy.com/ yang bernama pdproxy, akhirnya koneksi smartfren ane kembali normal.. berikut SS dari tool pdproxy yang ane gunakan.
Cara Mengatasi Koneksi Smartfren yang Lemot

Catatan:
Ane menggunakan koneksi Smartfren yang reguler (Rp. 45.000/bulan), dulu ane sempat punya akun premium tapi sekarang gak lagi hehe, pake yang demo server sudah lumayan kenceng :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...