My Official Forum | Members area : Register | Sign in
kasih saran ke e,mail ardenassidiqi@hotmail.com

silahkan yang mau nge print

Selasa, 12 Februari 2013

Valencia Waspadai Serangan Balik PSG yang Mirip Madrid

FOTO:Getty Images/Xavier Laine
Jakarta - Pelatih Valencia Ernesto Valverde menyebut bahwa permainan Paris St. Germain mempunyai kemiripan dengan Real Madrid. Los Che harus waspada dengan serangan balik tim lawan yang mematikan.

Valencia akan menjamu PSG di Mestalla untuk menjalani pertarungan leg I babak 16 Besar pada Rabu (13/2/2013) dinihari WIB.

Les Parisiens tengah dalam kondisi prima dengan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingannya di seluruh kompetisi. Kekalahan terakhir pasukan Carlo Ancelotti itu diderita pada awal Desember lalu saat ditekuk Nice di Ligue 1.

Sementara itu, Valencia punya grafik yang kurang konsisten. Roberto Soldado ini tercatat dua kali kalah dalam 10 pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

"PSG lebih mirip dengan Madrid ketimbang Barcelona," nilai Valverde yang dikutip Reuters. "Mereka adalah tim yang punya pemain-pemain depan bagus, yang siap bertahan dan menyerang dengan kecepatan."

"Menguasai bola tidak berarti Anda mendominasi mereka, karena mereka adalah tim yang berbahaya."

Menyinggung soal kemiripan PSG dengan Madrid, Valencia justru punya rekor tidak bagus melawan tim dari ibukota Spanyol itu. Valencia dihantam 5-0 oleh tim Jose Mourinho pada bulan lalu dan kalah di Copa del Rey 1-3.

Valverde mengakui PSG memang lebih difavoritkan untuk lolos daripada timnya. Meskipun demikian, Valencia bertekad memenangi pertandingan ini demi membuka kans maju ke babak delapan besar.

"Apa yang kami mau cuma lolos dari duel ini, meski PSG tim favorit maju ke perempatfinal. Kami tidak akan hanya menunjukkan permainan yang bagus. Kami disini tidak untuk kalah. Kami bersaing untuk menang," tegas Valverde.

"PSG adalah tim yang sedang berupaya menjadi salah satu klub terbaik di Eropa, tapi itu tidak berarti apapun. Selama 180 menit kita akan melihat apa yang terjadi. Saya tidak peduli mereka tim favorit. Kuncinya ada di pertandingan ini," imbuh dia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...