My Official Forum | Members area : Register | Sign in
kasih saran ke e,mail ardenassidiqi@hotmail.com

silahkan yang mau nge print

Sabtu, 08 Januari 2011

Kebiasaan dari Blogger Efektif

Sebuah blogger yang efektif merupakan salah satu upaya yang blogging terbukti efektif dan menarik banyak trafik. People blog for different reasons. Orang blog untuk alasan yang berbeda. Some people use their blog to earn some money through google adsense while some people use their blog as a marketing tool. Beberapa orang menggunakan blog untuk mendapatkan uang lewat google adsense sementara beberapa orang menggunakan blog mereka sebagai alat pemasaran. What ever be the reason behind your blog, unless people visit your blog, it is useless and will not serve any purpose. Apa yang menjadi alasan di balik blog Anda, kecuali orang mengunjungi blog anda, tidak ada gunanya dan tidak akan melayani tujuan apapun. Below I have listed a few habits of highly effective bloggers. Di bawah ini saya telah terdaftar beberapa kebiasaan blogger yang sangat efektif. Dictionary meaning of the word 'habit' is a pattern of behavior acquired through frequent repetition. Kamus arti dari 'kebiasaan' kata adalah pola perilaku yang diperoleh melalui pengulangan sering.
Thus if a person follows these tips consistently, every time she writes a post on her blog, soon these will get incorporated into her lifestyle and it will become her habit to definitely use these tips while blogging. Jadi jika seseorang mengikuti tips ini secara konsisten, setiap kali dia menulis posting di blognya, segera ini akan dimasukkan ke dalam gaya hidup dan ini akan menjadi kebiasaan dia pasti menggunakan tips ini sambil blogging. When this point is reached the individual will become a successful and an effective blogger and will be able to attract a lot of traffic to her blog. Ketika titik ini tercapai individu akan menjadi sukses dan blogger yang efektif dan akan mampu menarik banyak lalu lintas ke blog itu.
These habits of an effective blogger are: Ini kebiasaan blogger yang efektif adalah:
1. 1. An effective blogger is dedicated, sincere and hardworking: she does not ignore her blog and spends some time on her blog daily. Sebuah blogger yang efektif adalah yang berdedikasi, tulus dan kerja keras: dia tidak mengabaikan blog dan menghabiskan beberapa waktu di blog sehari-hari. It could be for writing a post or submitting her blog to various directories or using optimization techniques in order to optimize the posts for search engines. Hal ini dapat untuk menulis posting atau mengirimkan blog ke berbagai direktori atau menggunakan teknik optimasi dalam rangka mengoptimalkan posting untuk mesin pencari.
2. 2. An effective blogger sets up high goals and strives hard to achieve them: For eg: set up a target like,' I will have at least 50 visitors on my blog by end of month'. Sebuah blogger yang efektif mendirikan tujuan yang tinggi dan berusaha keras untuk mencapainya: Untuk misalnya: membuat target seperti, 'Aku akan memiliki minimal 50 pengunjung di blog saya dengan akhir bulan. An effective blogger will work hard to achieve her set targets. Sebuah blogger yang efektif akan bekerja keras untuk mencapai target yang telah ditetapkan itu.
3. 3. An effective blogger maintains consistency in posting: An effective blogger keeps submitting fresh, interesting and informative content on her blog. Sebuah blogger yang efektif menjaga konsistensi dalam posting: Sebuah blogger yang efektif terus mengirimkan konten yang segar, menarik dan informatif di blog-nya. This will help the blog to be indexed quickly by search engines. Ini akan membantu blog yang akan diindeks dengan cepat oleh mesin pencari. An effective blogger may not submit a post everyday but chalks out a suitable schedule and sticks to it. Sebuah blogger yang efektif tidak dapat mengajukan posting sehari-hari tetapi kapur keluar jadwal yang cocok dan tongkat untuk itu.
4. 4. Writing style of an effective blogger: Menulis gaya blogger yang efektif:
- Gives an honest opinion, does not copy and paste other people's work. - Memberikan pendapat jujur, tidak copy dan paste karya orang lain.
- Makes the posts informative and interesting. - Membuat posting informatif dan menarik.
- Adds a bit of humour in her posts to make sure that she does not bore her visitors. - Menambahkan sedikit humor dalam posting-nya untuk memastikan bahwa dia tidak membosankan tamu-tamunya.
- Uses a casual conversational tone in her posts. - Menggunakan nada percakapan santai dalam posting-nya.
- Does not get too technical or mechanical. - Tidak terlalu teknis atau mekanis.
- Focuses on quality and not quantity. - Fokus pada kualitas dan kuantitas tidak. A short and sweet article to the point is much better than a lengthy article which strays away from the point. Sebuah artikel singkat dan manis ke titik yang jauh lebih baik dari sebuah artikel panjang yang piatu jauh dari titik.
- She makes sure to checks the spellings and grammar before publishing a post. - Dia memastikan untuk memeriksa ejaan dan tata bahasa sebelum mempublikasikan posting.
- She does not irritate his/her visitors by making controversial statements. - Dia tidak mengganggu / nya pengunjung dengan membuat pernyataan kontroversial.
- If using her blog as a marketing tool, she makes sure not to convert her post into a downright advertisement or a sales copy. - Jika menggunakan blog sebagai alat pemasaran, ia memastikan tidak mengubah posisinya menjadi iklan benar-benar atau salinan penjualan.
5. 5. An effective blogger stays updated and well informed: Before being successful in any field you need to be knowledgeable about that topic. Sebuah blogger yang efektif tetap diperbarui dan juga informasi: Sebelum menjadi sukses dalam bidang apapun Anda perlu pengetahuan tentang topik itu. Starting a blog in itself is no big deal. Memulai sebuah blog itu sendiri bukan masalah besar. In fact you can start your blog in about 5- 10 minutes. Bahkan Anda dapat memulai blog Anda dalam waktu sekitar 5 - 10 menit. More important is to remain well informed and up- to date regarding the topic about which you are writing. Lebih penting adalah untuk tetap mendapat informasi dan up-to-date mengenai topik tentang yang Anda tulis.
6. 6. An effective blogger does not indulge in comment spam just to promote her blog. Sebuah blogger yang efektif tidak memanjakan diri dalam spam komentar hanya untuk mempromosikan blog-nya.
7. 7. An effective blogger checks her blog daily and responds to comments on a regular basis. Sebuah cek blog-nya blogger efektif sehari-hari dan menanggapi komentar secara teratur.
8. 8. An effective blogger handles any rude comments about any of her posts in a mature and an intelligent way: she does not answer back rudely to a person who has posted an adverse remark or comment. Sebuah blogger yang efektif menangani setiap komentar kasar tentang salah satu tulisan di sebuah matang dan cara yang cerdas: ia tidak menjawab kembali kasar kepada orang yang telah memasang sebuah komentar yang merugikan atau komentar. Instead she takes criticism in a positive manner and tries to get to the root of the problem. Sebaliknya ia mengambil kritik dengan cara yang positif dan mencoba untuk sampai ke akar masalahnya.
9. 9. She maintains a back up of her blog. Dia mempertahankan kembali dari blog itu. This way if her blog gets accidentally deleted (a common occurrence with www.blogger.com) her hard work does not go down the drain. Dengan cara ini jika blognya mendapat sengaja dihapus (umum terjadi dengan www.blogger.com) kerja kerasnya tidak turun saluran pembuangan.
10. 10. An effective blogger never clicks on the google adsense ads on her own blog. Sebuah blogger yang efektif tidak pernah klik pada iklan google adsense di blog sendiri. She knows very well that she can be banned by google for doing so. Dia tahu betul bahwa dia bisa dilarang oleh google untuk melakukannya.
11. 11. An effective blogger will convert the information in his blog into an RSS feed and then add his/her own RSS feed to 'my yahoo page' or 'my google page'. Sebuah blogger yang efektif akan mengubah informasi dalam blog-nya ke dalam feed RSS dan kemudian menambahkan / nya sendiri RSS feed untuk 'halaman yahoo saya' atau 'halaman google saya'. She also submits the RSS feed of the blog to various article submission directories. Dia juga menyampaikan RSS feed dari blog ke direktori penyerahan berbagai artikel.
12. 12. She uses good SEO techniques in order to optimize the post for search engines. Dia menggunakan teknik SEO yang baik dalam rangka mengoptimalkan pos untuk mesin pencari. He/she makes proper use of key words and key phrases. Ia membuat penggunaan yang tepat dari kata-kata kunci dan frase kunci.
13. 13. An effective blogger pings her blog when ever she updates it. Sebuah ping blogger blog itu efektif ketika pernah dia update itu.
14. 14. An effective blogger builds links to her blog. Sebuah blogger yang efektif membangun link ke blog itu.
15. 15. Last but not the least, an effective blogger is patient, persistent and does not give up. Terakhir namun tidak sedikit, blogger efektif adalah sabar, gigih dan tidak menyerah. In the beginning one is likely to get frustrated as it takes time for traffic to build up on your blog. Pada awalnya satu kemungkinan untuk mendapatkan frustasi karena membutuhkan waktu untuk lalu lintas untuk membangun di blog Anda. Most people quit in the early stages, however an effective blogger is patient and persistent and does not give up. Kebanyakan orang berhenti pada tahap awal, namun blogger yang efektif adalah sabar dan gigih dan tidak menyerah.
by;arden assidiqi 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...