My Official Forum | Members area : Register | Sign in
kasih saran ke e,mail ardenassidiqi@hotmail.com

silahkan yang mau nge print

Sabtu, 19 November 2011

Football Manager 2011 | Link Download

Penggemar Football Manager bulan oktober ini sudah mulai bisa mencoba FM 2011. Meskipun baru rilis resmi 5 November 2011, namun kita sudah bisa memainkan game ini dengan versi demo nya kemudian ketika sudah instal full version nya tetap bisa melanjutkan permainan dengan save file versi trial.
Saya mendownload file torrent nya dan dengan perantara bit torrent maka master FM 2011 sudah bisa saya peroleh dengan gratis. Pada bagian bawah artikel ini bisa dilihat link dan cara mendownload nya. Saya sudah mencoba FM 2011 ini, secara umum kategori nya SANGAT MEMUASKAN penggemar Football manager. dari tampilan awal nya tidka terlalu banyak berubah, hanya tampilan warna nya saja agak berbeda dengan FM 2010.
Spesifikasi yang dibutuhkan game ini menurut blognyafootballmanager adalah sbb :
Technical requirements – PC
OS – Windows XP/Vista/W7
Processor – XP : 1.4GHz or Faster, Vista/W7 : 2.0GHz or Faster
Supported Processors: Intel Pentium 4, Intel Core, AMD Athlon
Memory – XP : 512MB RAM, Vista/W7 : 1.0GB RAM
Hard Drive Space – 2GB
DVD-Drive – 4x Speed
Video Card – 128MB
Supported Chipsets – Nvidia FX 5900 Ultra or greater; ATI Radeon 9800 or greater; Intel 82915G/82910GL or greater. Earlier cards may only display 2D Match Viewer Mode and are not supported. Laptop versions of these chipsets may work but are not supported.
Sound Card – DirectX 9.0c compatible
DirectX – Version 9.0c (included)
LAN – TCP/IP compliant
Input – Keyboard, Mouse
Tidak perlu terlalu khawatir, laptop “tua” saya (Acer 4710) masih mampu memainkan dengan cukup memuaskan kok :D . Fitur baru yang ditawarkan cukup banyak, beberapa di antaranya adalah sbb :
  • Adanya model Interaktif (lebih dari FM 2010). FM 2011 memungkinkan kita seolah-olah bercakap-cakap dengan pemain dan agen. Ketika dia merespon permintaan/pertanyaan kita, akan ada pilihan untuk terus melanjutkan percakapan. Fitur cukup keren :)
  • Keterlibatan agen dalam kontrak pemain. Cukup mendekati dunia riil, ketika hendak bernegoisasi kita juga berurusan dengan agen pemain. Semakin bagus agen pemain, maka fee yang kita bayar cukup mahal. Pada awalnya gaji dan signing on fee akan kita tentukan, setelah kita ajukan penawaran, si agen akan menjawab dengan model interaktif yang saya bahas di poin awal.
  • Grafis dan gerakan lebih cantik. Sulit di deskripsikan, tetapi yang jelas lebih halus dari FM 2010. Salah satu yang signifikan adalah ketajaman gambar pemain di lapangan serta gerakan merayakan gol yang mulai bervariasi.
  • Training. Kita bisa memberikan latihan untuk meningkatkan satu atribut (misalkan strength). Caranya masuk ke profile pemain dan di opsi training akan ada pilihan untuk meminta pemain melatih salah satu atribut (Seperti new position)
Lengkapnya fitur-fitur baru tersebut dapat dilihat di situs wikipedia berikut.
Ini contoh screen shoot saya bermain dengan AS Roma :
Nah, untuk lebih lanjut, rasanya lebih afdol kalau dicoba sendiri ya. Saya kasih link file torrent nya, silahkan di download dengan software bit torrent. Berikut langkah-langkah nya :
  1. Download dulu software bit torrent nya berikut (2,8 mb) : Download Bit Torrent FM 2011
  2. Install software Bit Torrent di komputer anda.
  3. Setelah itu download file torrent dari link FM 2011 berikut. Fie torrent ini ukurannya hanya 23 kb (kecil kan). Download Link Torrent FM 2011
  4. Setelah itu klik file torrent, secara otomatis akan di download dengan software bit torrent tadi.
  5. Instal File hasil download nya.
  6. Selamat bermain :D
Hati-hati, FM bisa mengakibatkan kecanduan, malas belajar, malas kerja, malas kuliah….
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...